Anggota polsek Adiwerna sambangi pangkalan ojek beri himbauan kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Untuk wujudkan situasi kamtibmas yang kondisif personil Polsek Adiwerna Polres Tegal Aipda Bambang Rusianto, SH, dan Brigadir Sigit Budi Kurniawan melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambangi warga beri pesan kamtibmas, Rabu pagi (20/03/2019).

Pada kesempatan tersebut Aipda Bambang Rusianto,SH, menyambangi pangkalan ojek di simpang 3 kecamatan Adiwerna, Aipda Bambang sapaan akrabnya, menghimbau par tukang ojek agar selalu menaati peraturan lalu lintas, selalu kenakan helm untuk keamanan, dan lebih berhati hati jika menemui orang yang mencurigakan yang hendak naik ojek.

Secara terpisah, Kapolsek Adiwerna AKP Supriyadi, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli serta sambang yag dilakukan anggota Polsek Adiwerna tesebut dilaksanakan secara rutin sehingga polri bisa lebih dekat masyarakat agar tercipta situasibkamtibmas yang aman dan kondisif.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya anggota Polri di setiap kegiatan, masyarakat merasa aman dan terlindungi,” harap AKP Supriyadi, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*