Anggota Polsek Balapulang Patroli Malam, Sambangi Satpam Pabrik

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng -Aiptu Jayusman selaku KSPK Polsek Balapulang dan Anggotanya menyambangi salah satu PT. Sakura Gifts Indonesia, Industri mainan anak – anak ( Toys Industry ) di Desa Balapulang wetan Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, sabtu (29/9/2018).

Bertemu satpam pabrik tersebut, Anggota Polsek Balapulang disambut dengan ramah. Dalam kesempatan itu, Aiptu Jayusman memberikan himbauan Kamtibmas kepada satpam pabrik agar menjalankan tugasnya lebih berhati hati dan waspada. Terutama terhadap orang maupun karyawan yang belum di kenal ketika hendak masuk ke dalam pabrik.

Dalam situasi terpisah, Kapolsek Balapulang IPTU Suradi menjelaskan,”Anggota Polsek Balapulang sambang ke pabrik-pabrik sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Balapulang”, katanya.

Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli kamtibmas dan melakukan sambang ke perusahaan-perusahan di wilayah Balapulang untuk memantau situasi dan melakukan himbauan-himbauan-kamtibmas kepada para karyawan atau buruh perusahaan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*