Kamtibmas

Anggota Polsek Bumijawa Cek Tempat Parkir Dan Berikan Himbauan

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas diwilayah hukum Polsek Bumijawa, pada kesempatan tugasnya mereka mendatangi dan melakukan pengecekan situasi di tempat parkir sepeda motor yang berada diwilayahnya. Minggu (14/04/2019)

Dalam kegiatan tersebut Ka SPKT Polsek Bumijawa Aiptu Mujiyanto memimpin kegiatan tersebut dibantu oleh anggotanya Bripka Arif Setyawan dan Brigadir Indra Firmansyah untuk mengecek sepeda motor yang terparkir dilokasi parkir depan SMK N Bumijawa 01. Sementara dalam kegitan tersebut, anggota Polsek Bumijawa memberikan himbauan kepada petugas parkir agar selalu mewaspadai situasi disekitarnya dan tetap menjaga kendaraan yang terparkirkan. Disamping memberikan himbauan kepada petugas parkir, anggota Polsek Bumijawa juga mengharapkan agar pengurus parkir menghimbau kepada pemilik sepeda motor agar tidak memarkirkan kendaraannya diluar area parkir karena bisa terjadi curanmor, “terangnya”

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800