Kamtibmas

Anggota Polsek Bumijawa Giatkan Patroli Malam di Pemukiman Penduduk

 

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id- Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Bumijawa baik siang hari maupun malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya. untuk menjaga rasa aman pada masyarakat di wilayah Kecamatan Bumijawa, anggota Polsek Bumijawa Bripka Tomson Eko Satrio melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di Desa Sokatengah Kecamatan Bumijawa, Senin (24/09/2018).

Kapolsek Bumijawa AKP Awan Agus Setijono melalui Ka SPKT III Aiptu Mujianto mengatakan, untuk menjaga agar situasi tetap kondusif di jam jam rawan, kami anggota dari Polsek Bumijawa melaksanakan patroli ditempat rawan yang dianggap bisa terjadi tindak kejahatan yang berada diwilayah Kecamatan Bumijawa. Kali ini anggota melaksanakan Patroli pada malam hari di Desa Sokatengah guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas.

Selain kegiatan Patroli, anggota Polsek Bumijawa juga bersilaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas kepada warga Desa Sokatengah, sehingga dapat menjalin kerjasama guna menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan. Dalam hal ini masyarakat Desa Sokatengah menyambut dengan baik kegiatan Patroli oleh Anggota Polsek Bumijawa, karena bisa menekan adanya gangguan kamtibmas, “Tuturnya”.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800