KamseltibcarlantasKamtibmas

Anggota Polsek Dukuhturi lakukan pengawalan pawai Ta’aruf Desa Sutapranan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Anggota Polsek Dukuhturi Polres Tegal yang dipimpin Kanit Shabara Aiptu Iwayan Gandra bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Setio Utomo diterjunkan untuk mengamankan jalannya pawai ta’aruf dalam acara pengawalan wisuda di TPQ NU Alfalah Desa Sutapranan. Sabtu (07/07/2018)

Selain dari Polsek Petarukan, pengamanan juga dibantu oleh petugas dari linmas dan Panitia Pawai Taaruf dari TPQ NU Alfalah sendiri.

“Anggota kita tugaskan di masing-masing untuk mengamamkan jalanya pawai taaruf agar tidak menimbulkan kemacetan di jalan Desa yang dilalui peserta,” kata Aiptu Iwayan Gandra.

Pengamanan dititik beratkan kepada pengaturan lalu lintas dan pengawalan terhadap para peserta pawai ta’aruf karena kegiatan ini rutin di lakukan setiap satu tahun sekali di Desa Sutapranan Kec. Dukuhturi dan agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas dan kabtibcarlantas.

Penulis: Rahmat Hidayat
Editor: Suwarno, SH
Publish: Rahmat Hidayat

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797