Kamtibmas

Anggota Polsek Dukuhwaru Beserta Anggota Koramil Amankan Hiburan Musik Dangdut Di Desa Selapura

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H terus menekankan kepada para Kapolsek Jajaran Polres tegal, untuk memerintahkan anggotanya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, demi mewujudkan pelayanan Prima kepada warga masyarakat dalam menyelenggarakan Kegiatan Masyarakat di wilayah hukumnya, Rabu (11/7/2018).

Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yaitu hiburan musik dangdut, tepatnya di rumah salah satu warga masyarakat Desa Selapura Rt 02 / Rw 05 Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Dalam rangka acara hajatan pernikahan, (10/7) semalam.

Pada pelaksanaannya, Pengamanan kegiatan masyarakat tersebut terdiri dari 4 anggota Polsek Dukuhwaru yang dipimpin Bripka Imam beserta 3 anggota Koramil Dukuhwaru serta dari Linmas. Dihadiri kurang lebih sekitar 200 orang pengunjung. Dan berlangsung aman kondusif.

Bripka Imam mengatakan, β€œPengamanan kegiatan masyarakat hiburan musik dangdut, senantiasa kami bersinergi dengan Koramil Dukuhwaru, maupun keamanan setempat. Bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menikmati hiburan, dan mengantisipasi tindak kejahatan, kerawanan atau keributan yang mungkin terjadi”.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800