Anggota Polsek Dukuhwaru Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Tindak Kejahatan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Untuk menekan angka kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, Polsek Dukuhwaru Polres Tegal melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat. Minggu (16/9/2018).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Dukuhwaru Polres Tegal Aiptu Subur bersama rekan anggota dengan menyambangi warga masyarakat yang sedang berkumpul teras depan rumah.

Dalam kesempatan ini sekaligus Aiptu Subur memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat seperti peningkatan kewaspadaan terhadap pelaku-pelaku pencurian kendaraan bermotor, gunakan kunci tambahan pada sepeda motor pada saat ditinggal bepergian, pastikan listrik maupun kompor dimatikan apabila selesai digunakan, dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci pada saat ditinggal bepergian,
“hal tersebut guna untuk mengantisipasi pencurian maupun kebakaran”,ujar Aiptu subur

Kapolsek Dukuhwaru Polres Tegal AKP Sugiarto, S.H. mengatakan “Bahwa patroli dialogis bersama warga adalah sangat penting dan bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat serta masyarakat lebih peduli Kamtibmas.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.