Headline

Anggota Polsek Slawi Melaksanakan PH Pagi di Beberapa Titik

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Untuk memberikan rasa aman, kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas bagi masyarakat khususnya di pagi hari, anggota Polsek Slawi melaksanakan siyanma pengaturan lalu lintas di titik rawan kepadatan lalu lintas yang ada di wilayah hukumnya. Selasa (09/04/2019).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama, S.H. memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan kegiatan siyanma pagi pengaturan lalu lintas di titik rawan kepadatan maupun rawan kecelakaan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Anggota Polsek Slawi melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan yaumi hari kerja dimulai pukul 06.30 wib anggota sudah ada di lokasi untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat. Di lokasi tersebut pada saat jam berangkat sekolah mengalami peningkatan arus baik yang berangkat sekolah maupun berangkat kerja sehingga perlu kehadiran anggota Polisi.

Dengan adanya kegiatan siyanma pagi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Slawi diharapkan arus lalu lintas dapat berjalan lancar dan masyarakat merasa aman saat berkendara karena adanya kehadiran anggota Polisi sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan maupun gangguan kamtibmas yang lain.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797