Kamtibmas

Anggota Polsek Warureja Tingkatkan Patroli Jam Rawan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Anggota polsek warureja rutin melaksanakan giat patroli sambang ke desa binaanya yang berada di wilayah polsek warureja,giat sambang menuju obyek vital dan pemukiman di jalur pantura kec warureja kab Tegal,untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas Dan mencegah masuknya paham radikalisme ke masyarakat,sabtu (13/10/2018)

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi agus prianto,S.I.K,M.H melalui Kapolsek warureja IPTU Nugroho santoso memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat patroli maupun sambang ke desa-desa binaanya.

Pada kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas polsek warureja Bripka khaerul anam memberi pembinaan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bertugas,pergunakan kamera cctv yang ada untuk membantu pengawasan lingkungan sekitar,menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas,maupun satpam Dan menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas Dan mencegah masuknya paham radikalisme ke masyarakat dengan mengaktifkan lagi pos keamanan lingkungan yang ada di desanya selain itu Bripka khaerul anam juga mensosialisasikan cara maupun penggunaan media sosial dengan bijak dan tidak mudah terprovokasi dengan berita – berita yang kurang jelas sumber informasinya.

Selain itu tujuan dari kegiatan patroli yang dilakukan anggota polsek warureja adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi Dan komunikasi yang baik dengan masyarakat,memperoleh informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas,pihaknya mengharap dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat,masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797