Antisipasi Curat Di Minimarket, Polsek Dukuhwaru Patroli Dialogis

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Upaya demi upaya telah dilakukan Polri dalam mengantisipasi atau mencegah aksi dari pelaku tindak kejahatan khususnya Curat (pencurian dengan pemberatan), Dalam hal ini Kapolres Tegal AKBP. Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajaran Polsek se Polres Tegal melalui Kapolsek, untuk meningkatkan pelaksanaan kegiatan patroli dan berdialogis dengan warga masyarakat, Rabu (8/8/2018).

Menindaklanjuti perintah dan arahan pimpinan, Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H, memerintahkan anggotanya Brigadir Prima Wahyu beserta rekannya untuk melaksanakan kegiatan patroli menyambangi Minimarket ikut Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, (7/8) malam.

Pada saat Patroli, berdialogis dengan pemilik toko dan memberikan imbauan untuk selalu menjaga kewaspadaan dengan lingkungan sekitar dan berhati-hati dalam menyimpan uang hasil dari penjualan serta menyarankan pemilik toko gunakan kunci ganda untuk mengunci pintu pada saat malam hari.

“Selalu cek CCTV dan alarm steling sebelum meninggalkan minimarket. Segera melapor ke pihak Kepolisian terdekat bila terjadi gangguan Kamtibmas, agar bisa segera di antisipasi maupun ditangani.

Kapolsek Dukuhwaru mengatakan “Kami berharap Dengan dilaksanakan kegiatan patroli tersebut, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat serta dapat meminimalisir Kriminalitas khususnya Curat di wilayah Hukum Polsek Dukuhwaru”.

 

Penulis : Prima
Publih : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.