Kamtibmas

Antisipasi Curat Kanit Sabhara Polsek Dukuhwaru Patroli Di Pertokoan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Upaya demi upaya telah dilakukan Polri dalam mengantisipasi atau mencegah aksi dari pelaku tindak kejahatan khususnya Curat (pencurian dengan pemberatan), Dalam hal ini Kapolres Tegal AKBP. Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajaran Polsek se Polres Tegal melalui Kapolsek, untuk meningkatkan pelaksanaan kegiatan patroli, Rabu (10/4/2019).

Menindaklanjuti perintah dan arahan pimpinan, Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H, memerintahkan Kanit Sabharanya Aiptu Nur beserta rekannya untuk melaksanakan kegiatan patroli menyambangi pertokoan yang dalam keadaan tertutup demi antisipasi Curat (Pencurian dengan pemberatan).

Pada saat Patroli, berdialogis dengan pemilik toko dan memberikan imbauan untuk selalu menjaga kewaspadaan dengan lingkungan sekitar dan berhati-hati dalam menyimpan uang hasil dari penjualan serta menyarankan pemilik toko gunakan kunci ganda untuk mengunci pintu pada saat malam hari atau siang hari.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800