Kamtibmas

Antisipasi Kejahatan Anggota Polsek Patroli Di Wilayah Jatinegara

Polres Tegal – Anggota Patroli Polsek Jatinegara Polres Tegal Aiptu Budi Ps melaksanakan patroli di SPBU Jatinegara guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Jatinegara, selasa (08/04/2019).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Jatinegara baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Jatinegara Polres Tegal.

Tidak hanya patroli obyek vital saja tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek Jatinegara dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Jatinegara menyampaikan himbauan kepada petugas satpam SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Jatinegara biar anggota polsek yang menindak lanjuti.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797