Antisipasi Kejahatan di Obyek Vital, Patroli Polsek Kedungbanteng Sambangi Perbankan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana ataupun gangguan kamtibmas lainnya di obyek vital perbankan, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan dan petugas keamanan. Senin (22/10/2018).

Dengan menggunakan kendaraan dinas patroli Backbone, Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng Aiptu Sarwanto bersama anggota melaksanakan patroli ke perbankan di BKK Kedungbanteng dan BRI Unit Tonggara. Di BRI Unit Tonggara, anggota menghimbau dan mengajak petugas keamanan agar menjaga kewaspadaan dan memantau para nasabah yang datang, apa bila ada yang mencurigakan segera berkoordinasi dengan Polsek Kedungbanteng untuk upaya antisipasi.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli ke obyek vital perbankan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat  selama bertransaksi di bank sekaligus mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas yang lain.

Dengan adanya kegiatan patroli Polsek Kedungbanteng ke obyek vital perbankan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan transaksi keuangan di bank dan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas yang lain yang dapat meresahkan dan merugikan masyarakat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*