Antisipasi Kejahatan, Kapolsek Tarub Pimpin Patroli di Toko Indomart dan Alfamart Tarub

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.
Polres Tegal, Polda Jateng – Kapolsek Tarub Akp Aziz Sugiarto pimpim langsung patroli dialogis ke Toko Indomart dan Alfamart di Mindaka, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Rabu (4/7/2018).

Patroli ini dilaksanakan oleh Kapolsek Tarub beserta Kanit Sabhara Bripka Tarjuki dan anggotanya dengan sasaran Toko Indomart dan Alfamart yang terletak di wilayah hukum Polsek Tarub.

Kapolsek Tarub bertatap muka dengan karyawan Toko dan lakukan pengecekan CCTV untuk memastikan CCTV masih berfungsi dengan baik.

Menurut Kapolsek Tarub Akp Aziz Sugiarto mengatakan “kami berikan himbauan kepada karyawan Toko bahwa agar selalu berhati dan waspada terutama kepada orang yang mencurigakan, dan sering cek CCTV pastikan masih berfungsi dengan baik untuk memudahkan pengawasan serta selalu berkordinasi dengan kepolisian setempat”, ucapnya.

Selain itu dirinya pun menambahkan bahwa kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tarub diantaranya dengan melakukan patroli secara rutin dan pengamanan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya “, pungkasnya.

 

Penulis : Imam Sugiyanto, SH
Publish : Imam Sugiyanto, SH
Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*