Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Kedungbanteng Lakukan Pembinaan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Guna mengantisipasi kenakalan remaja, patroli Polsek Kedungbanteng berikan pembinaan kepada para remaja yang sedang nongkrong di pertigaan desa Kebandingan untuk bersama – sama menjaga ketertiban, jangan membuat gaduh karena waktu sudah mulai malam dan tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba. Selasa (31/07/2018).

Aiptu Teguh Pramono bersama anggota saat melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) dengan kendaraan dinas melintas di desa Kedungbanteng menjumpai anak remaja yang sedang nongkrong kemudian menghampiri dan memberikan pembinaan agar menjaga ketertiban dan jangan membuat gaduh sehingga membuat resah warga sekitar, selain itu juga tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota agar saat berpatroli juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat yang dijumpai sepanjang jalan yang dilalui rute patroli sehingga akan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dengan adanya pembinaan kepada para remaja oleh Polsek Kedungbanteng diharapkan dapat mengurangi resiko terjadinya kenakalan remaja yang mengarah pada miras maupun narkoba dan diharapkan para remaja tidak membuat kegaduhan yang membuat resah masyarakat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.