Kamtibmas

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkades Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Sambangi Warga

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Polres Tegal Brigadir Rahmat Hidayat berikan himbauan kepada warga menjelang Pilkades untuk saling menjaga kondusifitas wilayah masing-masing dan rencana pemilihan akan dilaksanakan bulan Desember 2018. Sabtu ( 13/10/2018)

Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi mengingatkan khususnya warga Desa Pepedan jangan mudah terprovokasi dari luar maupun dari dalam tentang informasi yang belum tentu kebenarannya, apalagi menjadi Provokator karena itu akan mempengaruhi situasi Kamtibmas di Desanya.

Untuk terwujudnya situasi kamtibmas Wilayah Kec. Dukuhturi aman dan kondusif khususnya Desa Pepedan Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmat Hidayat melakukan giat preventif ke Desa Pepedan guna cegah tindak kejahatan.

Kami harapkan menjelang Pilkades Desa Pepedan situasi di wilayah Dukuhturi selalu aman dan kondusif dengan dilakukan kegiatan patroli maupun sambang oleh Bhabinkamtibmas masyarakat diharapkan selalu menjaga kerukunan, β€œkata Brigadir Rahmat Hidayat.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797