Antisipasi Pencurian Hewan Kurban Jelang Hari Raya Idhul Adha, Polisi Beri Imbauan Kamtibmas.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya¬† menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru Polres Tegal, anggota lakukan Patroli dialogis antisipasi meningkatnya tindak kejahatan yang menyasar hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha, Jum’at (3/8/2018).

Dalam sambangnya tersebut anggota Polsek Dukuhwaru memberikan himbauan dan mengingatkan para warga peternak kambing agar lebih waspada saat mengawasi kandang ternak kambing, upayakan di kunci gembok atau dirantai.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H mengatakan “Upaya Kepolisian dalam menekan angka kriminalitas jelang Hari Raya Idul Adha terus ditingkatkan, dengan cara Patroli dialogis dan sambang ke warga masyarakat. Peran masyarakat dalam meningkatkan kewaspadaan dan memberikan informasi dirasa sangat penting untuk membantu tugas kami, sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan lancar jelang perayaan Hari Raya Idhul” tegas Kapolsek.

 

Penulis: Prima
Publish: Prima
Editor:Suwarno, S.H

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.