Antisipasi Pencurian Pompa Diesel Polsek Dukuhwaru Beri Imbauan Kepada Petani

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Dalam upaya mencegah Pencurian Pompa Air diesel milik petani, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H memerintahkan anggotanya untuk lebih giat dalam melaksanakan sambang dan Patroli di area persawahan, Jum’at (7/9/2018).

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Prima menyambangi warga Desa Bulakpacing Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, yang sebagian berprofesi sebagai petani. Guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar para petani, lebih waspada akan pencurian Pompa air Diesel serta menyarankan para petani agar menjaga diesel nya sewaktu digunakan dan apabila sudah selesai bisa di bawa pulang ke rumah.

“Patroli Rutin Polsek Dukuhwaru, kerap menyambangi area persawahan, selain memberi rasa aman pada para petani juga menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas. Dengan begitu, masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi demi terjalin komunikasi yang lebih baik. Apabila masyarakat ada masalah segera hubungi Polsek Dukuhwaru sehingga akan lebih mudah diselesaikan atau ditangani” ungkap Kapolsek.

 

Penulis: Prima
Publish:Prima
Editor:Suwarno, S.H

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.