Terkini

Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Suradadi Memberikan Himbauan Kepada Tukang Parkir

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polsek Suradadi melaksanakan pantroli dan memberikan himbauan kepada tukang parkir yang berada di area obyek wisata purwahamba Kec. Suradadi Kab. Tegal. Sabtu (15/09/2018).

Untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan yang berada di wilayah suradadi Polsek Suradadi melaksanakan giat patroli pada jam rawan dan memberikan himbauan kepada tukang parkir yang berada di obyek wisata purwahamba, himbauan yang di berikan antara lain agar lebih waspada terhadap kendaraan yang ada di area parkir dan mengecek setiap keluar masuk kendaraan yang ada.

Himbauan tersebut di maksud agar mengingatkan kepada tukang parkir agar tetap waspada terhadap terjadinya tindak kejahatan. Sehingga wilayah suradadi akan lebih kondusif dengan adanya pencegahan terhadap tindak kejahatan tersebut.

 

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SIH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800