Headline

Apel Bersama Jelang Masa Kampanye Terbuka , Mantapkan Netralitas TNI/Polri dan ASN

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id,Demi terwujudnya keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilpres dan Pileg  tahun 2019 di wilayah kecamatan Bojong   , 3 (tiga) pilar pemerintahan yang terdiri dari seluruh anggota  Polsek Bojong, Koramil Bojong dan Pegawai kecamatan Bojong melaksanakan  apel di halaman Polsek Bojong Polres Tegal. Sabtu (22/04/2019).

Apel tersebut juga dihadiri oleh Panwas Bojong dan PPK Kecamatan Bojong serta Perwakilan Masyarakat dan Parpol yang ada di Dapil V khusus nya yang ada di kecamatan bojong. Dalam kegiatan apel tersebut juga diikrarkan oleh perwakilan TNI/Polri dan ASN untuk netral dalam pelaksanaan pemilu serta siap menyukseskan Pemilu tanpa Hoax, money Politic serta Balck Campaign dari perwakilan masyarakat dan Parpol yang ikut dalam Pemilu tahun 2019.

Dalam kegiatan ini masing masing pimpinan forkompincam Bojong menyampaikan sambutannya ,baik dari Danramil 20 Bojong  Kapt. Masroi ,kapolsek Bojong AKP Rudy W,SH juga camat Bojong Muhtarom yang mengajak kepada seluruh anggotanya baik dari TNI/Polri dan ASN untuk netral serta kepada Panwas agar selalu mengawasi serta kepada PPK agar bisa menjalankan tugas ini penuh tanggung jawab.

Dengan adanya kegiatan apel yang dilaksankan serentak ini , diharapkan agar seluruh peserta apel bisa selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan kapasitasnya masing masing dan selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan dilapangan, agar tercipta suasan yang aman kondusif baik menjelang atau paska pelaksanaan Pilpres dan pileg Tahun 2019 ini.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797