HeadlineKamtibmas

Apel Kaposkamling Implementasi Peran serta Masyarakat Peduli Kamtibmas

 

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng – Apel Kaposkamling merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam rangka memantapkan Siskamtibmas dan Pembinaan potensi masyarakat yang sekaligus sebagai bentuk responsif menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kab. Tegal Tahun 2018, Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Mendatang. Disampaikan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. dalam amanatnya saat mengambil Apel Poskamling Polres Tegal Tahun 2018 di lapangan apel Polres Tegal. Rabu (31/10/2018).

Acara Apel Poskamling yang dihadiri oleh relawan Poskamling dari masing – masing Kecamatan di wilayah Kabupaten Tegal diisi dengan ikrar oleh para relawan siskamling untuk bersama – sama Polres Tegal untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal. Kapolres menyampaikan kepada peserta apel agar mewaspadai isu Kamtibmas yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, tegasnya.

Sebelum melaksanakan tugas Kapolres Berpesan untuk rekan – rekan Relawan Poskamling memperhatikan beberapa hal diantaranya tingkakan ketakwaan dan jangan lupa selalu berdoa semoga dalam melaksanakan tugas diberikan kesehatan dan keamanan, tekun dan aktif menanggapi situasi yang ada jangan menganggap remeh masalah, respon sekecila apapun informasi yang ada, laksanakan tugas dengan tekun, tulus dan ihlas sehingga hasilnya baik dan bernilai ibadah.

Usai pelaksanaan Apel Kapolres Tegal berdialog dan berfoto bersama dengan peserta Apel.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,794