Giat Polres

Apel Pagi Dipimpin Kasat Lantas Polres Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Satlantas Polres Tegal melaksanakan Apel pagi di halaman Mapolres Tegal yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tegal. Senin (18/03/19) pukul 06.00 Wib.

Pelaksanaan apel fungsi Satlantas tersebut dilaksanakan Senin sampai dengan Sabtu pukul 06.00 Wib, kegiatan apel pagi digunakan untuk menyampaikan arahan-arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan yang lebih atas yang harus segera ditindak lanjuti.

Dalam kesempatakan kali ini AKP Aristo menyampaikan arahan ucapan terimakasih atas kerja keras anggota Satlantas dalam rangka acara puncak millennial road safety festival yang dimeriahkan oleh band Repvblik dan pemecahan rekor muri 40.000 tahu aci terbanyak.

AKP Aristo juga menyampaikan agar seluruh bamin mempersiakan untuk pengawasan dan pemeriksaan dari tim Polda Jawa Tengah tentang rencana kegiatan Satlantas Polres Tegal.

Diharapkan dengan dilaksanakannya apel fungsi satlantas seperti ini, anggota Satlantas tersebut dapat lebih mempererat hubungan komunikasi antara Pimpinan dengan bawahan serta akan lebih mempercepat perintah-perintah atau himbauan dari pimpinan kepada setiap anggota, khususnya perintah atau himbauan yang harus segera ditindaklanjuti.

Tak lupa, dalam pelaksanaan apel AKP Aristo tetap mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesahatan, jaga keselamatan dalam bertugas dengan selalu waspada memperhatikan situasi disekelilingnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797