Apel Pagi Satlantas Persiapan Pengamanan Kunjungan Gubernur Jawa Tengah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Satlantas Polres Tegal melaksanakan Apel pagi di halaman Mapolres Tegal yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Tegal Ipda Andi Susanto, S.H. Jum’at (21/09/18) pukul 06.00 Wib.

Pelaksanaan apel fungsi Satlantas tersebut dilaksanakan Senin sampai dengan Sabtu pukul 06.00 Wib, kegiatan apel pagi digunakan untuk menyampaikan arahan-arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan yang lebih atas yang harus segera ditindak lanjuti.

Dalam kesempatakan kali ini Ipda Andi Susanto menyampaikan berkaitan dengan persiapan pengamanan kunjungan Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo dalam rangka Kegiatan Upacara HUT Pramuka dan Penutupan Peransaka dilanjutkan Peresmian Stikes Bamadha di wilayah Kabupaten Tegal.

Iptu Bambang Marsudiyanto selaku KBO Satlantas Polres Tegal juga membagi ploting-ploting pergeseran pengamanan tiap penggal-penggal jalan yang akan dilalui dan transit acara Gubernur Jateng. Yang menggunakan Helikopter landing di Lapangan Desa Rembul Bojong.

Diharapkan dengan dilaksanakannya apel fungsi satlantas seperti ini, anggota Satlantas tersebut dapat lebih mempererat hubungan komunikasi antara Pimpinan dengan bawahan serta akan lebih mempercepat perintah-perintah atau himbauan dari Pimpinan kepada setiap anggota, khususnya perintah atau himbauan yang harus segera ditindaklanjuti.

Tak lupa, dalam pelaksanaan apel Ipda Andi Susanto tetap mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesahatan, jaga keselamatan dalam bertugas dengan selalu waspada memperhatikan situasi disekelilingnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*