Giat Polres

Apel Pagi Satlantas Polres Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Satlantas Polres Tegal melaksanakan Apel pagi di halaman Mapolres Tegal yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tegal Ipda R. Suhendra Rabu (04/07/18) pukul 06.00 Wib.

Pelaksanaan apel fungsi Satlantas tersebut dilaksanakan Senin sampai dengan Sabtu pukul 06.00 Wib, kegiatan apel pagi digunakan untuk menyampaikan arahan-arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan yang lebih atas yang harus segera ditindak lanjuti.

Dalam kesempatakan kali ini Ipda Suhendra menyampaikan berkaitan dengan kedisiplinan personil, kebersihan dilingkungan kerjanya serta dalam berpenampilan personil juga perlu diperhatian, sikap tampang sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas setiap personil.

Diharapkan dengan dilaksanakannya apel fungsi satlantas seperti ini, anggota Satlantas tersebut dapat lebih mempererat hubungan komunikasi antara Pimpinan dengan bawahan serta akan lebih mempercepat perintah-perintah atau himbauan dari Pimpinan kepada setiap anggota, khususnya perintah atau himbauan yang harus segera ditindaklanjuti.

Tak lupa, dalam pelaksanaan apel Ipda Suhendra tetap mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesahatan, jaga keselamatan dalam bertugas dengan selalu waspada memperhatikan situasi disekelilingnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797