Kamtibmas

Apel Siaga Polsek Talang Guna Antisiapasi Kericuhan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Talang Polres Tegal Jawa Tengah terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Jumat (24/5/2019).

Apel pagi hari ini, pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Talang Polres Tegal, dipimpin oleh Kapolsek Talang AKP Sunyarni, SH dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Talang.

Kapolsek Talamg memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Tapang tentang beberapa poin yakni  persiapan pengamanan menjelang lebaran dan di ingatkan untuk anggota agar selalu menjaga kesehatan karena tugas yang membuat sibuk akan mudah datang penyakit jika tidak kita jaga, minimal minum vitamin setiap hari sekali agar tubuh fit dan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolsek Wanasari menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Talang aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Penulis : Devi
Editor : Slamet Nur
Publish : Devi

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800