KamseltibcarlantasKamtibmas

Awali tugas di pagi hari, anggota Polsek Adiwerna turun ke jalan atur arus lalu lintas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng– Kepadatan arus lalu lintas pagi hari mulai tampak meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya,menyikapi hal tersebut Kapolsek Adiwerna memerintahkan personil Polsek Adiwerna untuk terjun langsung ditengah-tengah masyarakat untuk mengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan di wilayah Adiwerna agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Seperti yang dilakukan Anggota polsek Adiwerna Bripka Sarwono dan Brigadir Andi Subehi pagi ini Rabu (10/04/2019). Bripka Sarwono melakukan pengaturan lalulintas di depan SMP N 5 Adiwerna,membantu menyeberangkan anak anak sekolah yang hendak berangkat sekolah, sementara Brigadir Andi Subehi melakukan siyanma di depan SMP N 01 Adiwerna.

Kapolsek Adiwerna AKP Supriyadi,SH mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja, mengantar anak sekolah serta aktivitas lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” tutur Kapolsek Adiwerna AKP Supriyadi,SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800