Headline

Babinkamtibmas Polsek Pangkah giat sambang pos kamling di Desa Binaan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman jelanh pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 serta menjalin kemitraan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah melaksanakan sambang, Minggu (24/3/2019).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Sektor Pangkah ini dilaksanakan oleh Aipda Suwartomo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah menyambangi warga masyarakat di Desa Binaannya Desa Dukuhsembung wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal diantaranya menyambangi pos kamling. (23/3). semalam, pada kesempatan tersebut pihaknya menghimbau dan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi berita berita negatif atau berita hoax jelang pemilu serta memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga persaudaraan walaupun berbeda pilihan di pilpres tahun 2019 ini.

Kegiatan Sambang yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Sektor Pangkah ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahim dengan warga masyarakat serta diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga sehingga tercipta situasi yang kondusif khususnya pada saat pilkada 2019 di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797