Kamtibmas

Bentuk Pamswakarsa,Kanit Binmas Sambang Tokoh Pemuda

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id,Polres Tegal Polda Jateng –Pengamanan lingkungan tempat tinggal merupakan tanggung jawab bersama POLRI bersama dengan beberapa unsur masyarakat antara lain Tokoh Pemuda, tokoh masyarakat dan unsur lainnya yang perlu dipupuk agar terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan

Tokoh pemuda memiliki peranan penting dalam terbentuknya Pamswakarsa berupa ronda atau siskampling yang mempunyai tujuan terciptanya keamanan di dalam lingkungan tempat tinggal.

” Kami merangkul tokoh pemuda untuk membentuk pam swakarsa demi kepentingan masyarakat itu sendiri ” Ungkap Kanit Binmas Polsek Pagerbarang Aiptu Atin Janatin.

Kanit Binmas Polsek Pagerbarang melaksanakan sambang ke tokoh pemuda di desa Jatiwangi Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal untuk mengajak dibentuknya Pamswakarsa untuk keamanan lingkungannya, Sabtu (08/09/2018).

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797