Berbincang Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Kondusifkan Pilpres 2019

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, selalu dituntut untuk dapat hadir di tengah masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga, guna terjalinnya suatu hubungan yang baik dan harmonis.

Seperti pada hari ini, Sabtu (22/9/2018) Bhabinkamtibmas Desa Gumayun jajaran Polsek Dukuhwaru Polres Tegal Bripka Muamar, S.H melaksanakan sambang warga di desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Suparwi menyampaikan imbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga untuk aktif bersama membantu menjaga keamanan lingkungan, dan ikut mensukseskan Pilpres tahun 2019.

Selain itu dia juga meminta kepada warga untuk tidak terpengaruh berita hoax atau meme yang bermuatan SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Selalu berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan sesama warga, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Saran dan imbauan petugas Bhabinkamtibmas diterima dengan baik dan warga mengucapkan terimakasih.

Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H saat diminta konfirmasinya mengatakan “Kegiatan sambang dan hadir di tengah – tengah warga Masyarakat binaannya untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas adalah wujud nyata tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polsek Dukuhwaru menjelang Pilpres 2019”, kata Kapolsek

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*