Kamtibmas

Beri Rasa Aman, Polsek Kedungbanteng Lakukan Patroli Jam Rawan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas maupun gangguan kamtibmas yang lain, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan patroli pada saat jam – jam rawan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada tindak kejahatan seperti curas, curat maupun curanmor di obyek vital dan pemukiman penduduk. Sabtu (01/08/2018).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli ke obyek vital dan pemukiman penduduk pada saat jam rawan untuk antisipasi terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lain terutama di pertokoan, perbankan dan perumahan masyarakat.

Dengan adanya perintah pimpinan tersebut, Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng bersama anggota melaksanakan patroli ke obyek vital dan pemukiman penduduk pada saat jam rawan di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng seperti perbankan, pertokoan, mini market dan pemukiman penduduk. Dan tak lupa anggota menyampaikan himbauan kepada petugas jaga malam maupun warga masyarakat yang dijumpai agar selalu menjaga kewaspadaan dan keamanan.

Dengan adanya patroli Polsek Kedungbanteng ke obyek vital dan pemukiman penduduk pada saat jam rawan diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan yang mengincar obyek vital maupun perumahan masyarakat pada saat situasi sepi dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi sebagai bentuk pelayanan prima untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Related Posts

1 of 3,797