Berikan Kenyamaan Beribadah, Polsek Adiwerna PAM Gereja

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Guna mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di Gereja yang sedang melaksanakan ibadah rutin anggota Kepolisian Sektor Adiwerna, Polres Tegal memberikan pengamanan agar jalannya ibadah dapat berlangsung dengan aman dan nyaman. Minggu (14/10/2018)

Kegiatan pengamanan dilaksanakan di Gereja GBI Banjaran dan Fransiskus Xaferius Banjaran. Pengamanan ini di lakukan dengan sterilisasi sebelum ruangan gereja digunakan, pengamatan situasi dan kondisi lingkungan sekitar Gereja untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan aman dan nyaman.

Kapolsek Adiwerna mengatakan,”Para personil pengamanan peribadatan di gereja telah kita bekali dengan kemampuan untuk mengantisipasi apapun yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan baik yang ditujukan kepada obyek dan sasaran pengamanan, maupun terhadap keselamatan anggota dilapangan, penting bagi anggota dan masyarakat, pahami bahwa ancaman gangguan kamtibmas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Masyarakat tidak perlu khawatir karena kami akan berusaha semaksimal mungkin, untuk menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas khususnya di wilayah Adiwerna agar tetap aman dan kondusif “. tegas AKP Yuliantoro, MH 

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.