Kamtibmas

Berikan Rasa Aman, Polsek Lebaksiu Laksanakan Safari Jum’at

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna tercapainya kamtibmas yang aman serta kesejahteraan masyarakat anggota Polsek Lebaksiu melaksanakan Jama’ah Sholat Jum’at di masjid Bhaitusalam Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Sabtu (13/04/2019).

Kemarin siang setelah melaksanakan jama’ah sholat Jum’at dengan menyampaikan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara ramah dan sopan Kanit Binmas Aipda Eko Harjito bersama anggota lainnya sangat di segani para warga dengan ciri khas yang humoris saat berdialog, hal tetsebut membuat para warga lebih nyaman di dalam melakukan koordinasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Semoga dengan upaya dan giat yang rutin di lakukan oleh Kanit Binmas dan anggota lainnya dapat membuat jalinan syilaturahmi dengan masyarakat serta sinergitas yang selama ini sudah cukup baik dapat menjadi lebih baik kedeannya sehingga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800