Bhabhinkamtibmas Polsek Tarub Bripka Irfan Hadiri Pelaksanaan Program Bantuan Jambanisasi Dinas Kesehatan Kab. Tegal di Desa Kesadikan Kecamatan Tarub.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.Polres Tegal, Polda Jateng- Bhabhinkamtibmas Polsek Tarub Bripka Irfan Hadiri Pelaksanaan pengecekan pembuatan jamban dari Program Bantuan Jambanisasi Dinas Kesehatan Kab. Tegal di Desa Kesadikan Kecamatan Tarub kabupaten tegal.Selasa(02/10/2018).

Adapun yg hadir dalam acara tsb:

1. Petugas dari Pukesmas Tarub

2. Perangkat Desa Kesadikan

3. Bhabinkambtimas Polsek Tarub

4. Masyarakat Desa Kesadikan 

Menurut  habinkamtibmas Polsek Tarub Bripka Irfan mengatakan “kegiatan sambang ini dilakukan merupakan cara Polri dalam bermasyarakat dengan instansi-instansi yang ada diwilayah hukum polsek tarub serta dengan masyarakat desa Kesadikan,dengan adanya Polri yang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan instansi yang ada diwilayah hukum polsek Tarub merupakan hal yang sangat rutin dilakukan oleh semua anggota Polri Polsek Tarub, dengan tujuan masyarakat merasa aman dan nyaman baik secara psikis dan lingkungan, sehingga terciptanya kamtibmas yang nyaman dan tentram. Katanya

Dirinya pun menambahkan “Selain itu juga untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar instansi yang ada serta warga masyarkat yang ada wilayah hukum Polsek Tarub,” jelasnya

Menurut Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto mengatakan “pelaksanaan kegiatan sambang dan pemdampingan ini merupakan langkah Polri dalam mendekatkan diri terhadap instansi yang ada diwilayah tarub serta warga masyarakat uang ada dikatakan hukum Polsek Tarub,kegiatan sambang tersebut bertempat di desa Bulakwaru dimulai pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB dan berjalan dengan lancar, tertib dan aman”. Katanya.

Penulis : Teguh Setiawan

Publish : Teguh Setiawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.