Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Agama Untuk Bersama Jaga Kamtibmas


Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Suraadi Brigadir Nurochim, SH mengajak tokoh agama untuk bekerjasama jaga kamtibmas di desa Jatimulya Kec. Suradadi Kab. Tegal. Senin (30/07/2018 )

Salah satu tokoh agama yang di sambangi adalah ustad Ahmad Zaeni yang merupakan guru madrasah yang bertempat tinggal di Desa Jatimulya Rt.04 Rw.05 Kec. Suradadi Kab. Tegal, sebagai Bhabinkamtibmas tentunya bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat salah satunya tokoh agama yang bisa membantu Polri dalam menjaga kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas mengajak kepada tokoh agama untuk menolak masuknya radikalisme yang bisa membahayakan bangsa dan negara salah satu nya Desa jatimulya yang sampai saat ini masih aman dan kondusif. Dan bisa bersilaturahmi dengan warga masyarakat untuk menjalin kerukunan melalui pengajian, kumpulan warga dan karang taruna, yang bisa meningkatkan pengamanan swakarsa. Dengan adanya kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat diharapkan bisa menciptakan situasi aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Penulis : Nurochim, SH
Editor.  :  Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.