Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Para Remaja

Polres Tegal – Untuk mengantisipasi maraknya kenakalan remaja dan penggunaan Narkoba ( Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang) di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinegara Polres Tegal Brigadir sarifudin memberikan bimbingan penyuluhan terhadap Siswi SMA yang sedang berkumpul di kawasan Wisata bendungan tonjong Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal.

Dalam kegiatan penyuluhan ini Brigadir sarifudin menyampaikan tentang hukuman dan bahaya penggunaan narkoba di usia muda seperti kalian, karena usia masa masa SMA adalah usia rawan, dimana keadaan seseorang masih perlu pengawasan serta bimbingan dari orangtua.

Kalian sebagai generasi muda penerus bangsa. “Masa depan bangsa dan negara ini di pundak kalian untuk itu, jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa,” Ujar Brigadir Sarifudin.

Selain Itu di harapkan agar para siswa jangan mudah terpengaruh oleh era globalisasi dan lingkungan yang membawa dampak negatif, pandai pandailah memilih teman dan dapat menyaring budaya asing yang masuk yang melanggar norma dalam bermasyarakat di indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.