Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Sindang Beri Pembinaan Dan Pelatihan Pada Linmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Desa Sindang, Polsek Dukuhwaru Polres Tegal, Bripka Kusuma beri Pembinaan dan pelatihan Peningkatan Kapasitas masyarakat dan pemuda kepada anggota Linmas dan pemuda di Desa Sindang, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, Selasa (19/3/2019).

Kegiatan pelatihan bertujuan untuk kesiap siagaan linmas dalam menghadapi pesta demokrasi Republik  Indonesia( pemilihan  Presiden dan Wakil Presiden ) periode 2019-2024.

Selain itu Materi kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anggota Linmas tentang tugas dan fungsi Linmas yaitu, untuk melaksanakan perlindungan masyarakat dalam rangka penanggulangan dan penanganan bencana, membantu aparat pemerintah dalam pemeliharaan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta membatu kegiatan sosial kemasyarakatan. Selain itu juga membantu masyarakat dalam meningkatkan kesadaran hukum, daya tahan serta daya lawan masyarakat dalam mencegah serta menghadapi segala macam pelanggaran dan kejahatan yang terjadi.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800