Galery Kegiatan

Bhabinkamtibmas Polsek Bumijawa Berikan Himbauan dan Arahan Petugas Keamanan, Tingkatkan keamanan dan Kewaspadaan di Obyek Vital dan sekitarnya

 

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bumijawa, petugas bhabinkamtibmas Polsek Bumijawa Bripka Hermawan Eko dalam kesempatan patroli Back-bone menyambangi obyek vital yang ada di wilayah Bumijawa guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kamis, (09/08/2018).

Dikesempatan patroli tersebut Bripka Hermawan sambang di BRI Unit Bumijawa untuk melakukan kegiatan pembinaan serta memberikan arahan pada petugas keamanan yang ditemui yakni sdr. Agung, adapun himbauan dan arahan yang disampaikan petugas guna meningkatkan kewaspadaan di lingkungan obyek yang dijaganya untuk meningkatkan kondusifitas dan keamanan.

Juga dalam sambangnya petugas Polsek Bumijawa tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas pada warga yang ditemui agar senantiasa membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing lingkungan tempat tinggalnya. Apabila terjadi gejolak untuk sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak Polsek Bumijawa.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797