Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Berikan Himbauan Kepada Calon Kepala Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Polres Tegal Brigadir Rahmat Hidayat melaksanakan silaturrahmi ke bakal calon kepala desa Pepedan atas nama Teguh Arifianto. Selasa (09/10/2018) pukul 21.00 wib Semalam

Silaturrahmi ke bakal calon kepala desa tersebut Bhabinkamtibmas berpesan kepada masing masing bakal calon kepala desa agar senantiasa ikut untuk mensukseskan Pemilu Kades yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Desember 2018.

Sebagai bakal calon Kepala Desa dimohon untuk aktif memberikan masukan masukan khususnya informasi yang berkaitan dengan Pemilu Kades kepada Polsek Dukuhturi atau melalui telpon dan apabila sangat penting informasi tersebut dimohon dapatnya datang ke Polsek supaya informasi tambah jelas dan akurat.

Apabila terjadi pelanggaran berkaitan dengan pelaksanaan pemilu kades khususnya mohon sebagai bakal calon Kepala Desa hendaknya pelanggaran tersebut didukung dengan bukti bukti yang ada apabila didukung dengan bukti bukti yang mendukung maka permasalahan akan jelas sehingga proses penyidikan tidak mengalami hambatan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.