Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Berikan Himbauan Pada Satpam Bank BRI

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Patroli rutin dilakukan oleh anggota Polsek Dukuhturi Polres tegal di tempat – tempat rawan terjadinya gangguan keamanan tidak terkecuali kantor Bank BRI di Kec. Dukuhturi Kab. Tegal , Senin (08/10/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Brigadir Arisandi melaksanakan patroli obyek vital di kantor Bank BRI unit Dukuhturi.

Saat melakukan patroli diaolgis Brigadir Anrisandi memberikan himbauan kepada satuan pengaman Bank BRi agar meningkatkan kewaspadaan terutama area parkir untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor.

“Kami harapkan kepada satpam Bank BRI agar meningkatkan kewaspadaan termasuk di area parkir untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan selain itu segera menghubungi atau berkordinasi dengan pihak Kepolisian jika ada sesuatu hal yang mencurigakan,” Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Brigadir Arisandi.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800