Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Melansanakan Kegiatan Sosialisasi di Balaidesa Lawatan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Polres Tegal Aiptu Setio Utomo menyambangi Kantor Balaidesa lawatan serta memberikan sosialisasi tentang Saber Pungli. Jumat (12/10/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan terkait Saber Pungli sekaligus mengingatkan pegawai Balaidesa agar menjauhi praktek pungutan liar (pungli). Terutama saat memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Aiptu Setio Utomo menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini agar seluruh pegawai Balaidesa saat bertugas melayani masyarakat tidak sekali-sekali melakukan pungli. Melainkan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kita mensosialisasikan ini agar di dalam pemerintahan, khususnya di Wilayah Kecamatan Dukuhturi menjadikan pemerintahan yang bersih, jujur, dan adil serta akuntabel dari kegiatan pungli,” ungkap Bhabinkamtibmas

Sementara itu Pegawai Balaidesa Lawatan mengaku, menyambut baik adanya sosialisasi dari tim Saber Pungli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi. Ia berharap, adanya sosialisasi tersebut dapat memberikan pemahaman kepada staf-staf sehingga menjauhi perbuatan pungli kepada masyarakat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.