Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Patroli Toko Emas Dan Pertokooan Di Pasar Pepedan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Antisiapasi pelaku 3C Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Polres Tegal Brigadir Arisandi melaksanakan giat patroli rutin di area pertokoan dilingkungan pasar Pepedan bersama 2 anggota laksanakan giat tersebut. Kamis (01/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan kepada pemilik toko emas dan pedagang pasar Pepedan waspada pelaku kejahatan,dan selalu koordinasi dengan Polsek Dukuhturi bila memerlukan bantuan dan ada hal yang mencurigakan di lokasi pasar.

“Kami akan laksanakan patroli rutin setiap hari karena banyaknya pengunjung antisipasi pelaku kriminalitas, dan bentuk pelayanan kepada masyarakat agar mereka merasa aman saat jual beli di pasar Pepedan. “terang Bhabinkamtibmas.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,794