Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru Mengimbau Warga Desa Binaan Jaga Kerukunan Mendekati Pilkades

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di beberapa desa di Kabupaten Tegal Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru Brigadir Suparwi, S.H mengimbau warga binaan untuk menjaga kemanan dan ketertiban. Selasa (9/10/2018)

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Suparwi Bhabinkamtibmas Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal ini meminta warga untuk membantu dan mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dan meminta warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

“Menjelang pilkades mari kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, jangan mudah percaya dengan informasi-informasi ataupun isu yang tidak jelas agar kita tidak mudah dipecah belah.” ujar Brigadir Parwi kepada para warga binaan.

Untuk menyikapi informasi-informasi tidak jelas yang mungkin saja beredar, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru ini berpesan agar warga selalu mengklarifikasi setiap informasi yang mereka terima guna memastikan kebenaran informasi tersebut kepada Bhabinkamtibmas agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif.

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.