Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru Monitoring Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kegiatan Monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru Desa Kalisoka Brigadir Suparwi, S.H di Kantor Balaidesa Pilkades Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Rabu (10/10/2018).

Pada saat pendaftaran masing masing calon diantar oleh pendukungnya, namun kegiatan berjalan aman dan lancar, demikian Bhabinkamtibmas Desa Kalisoka tetap melakukan pantauan dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para bakal calon kepala desa agar dapat mentaati semua aturan dan menjaga keamanan, ketertiban selama masa menjelang hari pemilihan dan paska pemilihan.

Selanjutnya agar panitia Pilkades dapat bersikap profesional dan netral tidak memihak kepada salah satu balon kepala desa, selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797