Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru Sambangi Area Pesawahan Di Desa Binaanya

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jawa Tengah – Dalam rangka mengantisipasi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di desa binaanya khususnya di area persawahan, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H memerintahkan anggotanya untuk lebih giat dalam melaksanakan sambang dan Patroli. Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bulakpacing Polsek Dukuhwaru Polres Tegal Brigadir Prima Wahyu Rabu (20/3/2019) .

Bhabinkamtibmas menyambangi warga desa binaanya yang mayoritas berprofesi sebagai petani. Kebiasaan mereka yang sering memarkirkan kendaraan di tepi jalan di area persawahan tanpa dikunci stang atau jauh dari jangkauan, mengundang Bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas agar lebih waspada akan Curanmor serta menyarankan penggunaan kunci ganda pada sepeda motor.

Bhabinkamtibmas menerangkan bahwa kunjungan ke desa binaannya merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap saat oleh Bhabinkamtibmas dengan cara mendatangi warga dan menyampaikan imbauan Kamtibmas bagi masyarakat yang menjadi warga desa binaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*