Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru Sambangi Tokoh Masyarakat Di Desa Binaanya

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah desa binaan sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat segera diketahui atau ditindak lanjuti pihak Kepolisian, Jumat (22/3/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Kalisoka Brigadir Suparwi, S.H., menyambangi salah satu Tokoh masyarakat di desa binaanya. Dalam kesempatannya, Brigadir menyampaikan imbauan kamtibmas untuk diteruskan kepada warga sekitar tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bermasyakat yang harus dijaga dan menjadi tanggung jawab bersama.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H. mengkonfirmasi “Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap saat, guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*