Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kramat Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Kramat di Desa Maribaya Bripka Doris Setiawan melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga desa binaanya. Minggu(14/04/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Kramat Akp Edi Riyanto menerangkan ”Pada kesempatan tersebut juga bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, selama kegiatan berjalan aman.” tutup Kapolsek.

Related Posts

1 of 3,797