Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Margasari Sambangi Tokoh Masyarakat Agar Tidak Mudah Dengan Hasutan Radikalisme

Radikalisme dan terorisme sudah membuat resah warga masyarakat indonesia, dengan teror-teror yang mengatasnamakan agama, sehingga meruntuhkan toleransi antar warga. Jumat(03/08/2018).

Agama tidak mengajarkan untuk saling membunuh dan memusuhi antar satu sama lain, agama adalah perdamaian, agama mengajarkan toleransi antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pakulaut Aipda Ibnu Cahyanto bersilaturahmi dan sambang dengan tokoh Masyarakat yaitu Bapak Samsudin beralamat Desa Pakulaut Rt 05 Rw 04 Kec. Margasari Kab. Tegal.

Dalam sela-sela silaturhmi Aipda Ibnu Cahyanto berikan pesan kamtibmas ” ayo bersama-sama melawan dan menangkal terosisme dan radikalisme, karena terorisme sudah merusak citra agama islam, agama islam adalah agama perdamaian, agar warga tidak mudah percaya dan terpengaruh dengan segala bentuk paham terorisme dan radikalisme ” tuturnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797