Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Pagerbarang Bina Kader Calon Kepala Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng ~ Pemilihan kepala desa serentak di wilayah kecamatan pagerbarang sudah masuk ke tahapan kampanye calon kepala desa periode mendatang dan langkah yang diambil oleh Bhabinkamtibmas dengan cara preemtif menyampaikan pesan pesan kamtibmas,rabu (31/10/2018).

” kami selaku Bhabinkamtibmas akan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada kader calon kepala desa untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban ” ungkap Bhabinkamtibmas desa pagerbarang Aiptu Zaenal Falah.

Pengawasan oleh Bhabinkamtibmas terhadap para kader pemenangan calon kepala desa bertujuan dapat langsung melakukan pencegahan dini permasalahan yang timbul sewaktu tahapan Pilkades sehingga tidak terjadi suatu gangguan kamtibmas dan tidak terjadi gesekan antara kader masing masing calon.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,794