Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah Sambangi Warga Masyarakat

Tribrataneeews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal anggota Kepolisian Sektor Pangkah menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan kegiatan sambang, Selasa (31/7/2018).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah ini salah satunya yang dilaksanakan oleh Brigadir Yulianto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah, di sela sela patrolinya pihaknya menyempatkan menemui beberapa warga masyarakat yang berkumpul di perempatan Pasar Balamoa Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, pihaknya menghimbau agar selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya aksi pelaku kriminalitas khususnya tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C) pada (30/7) Kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dengan bersama sama warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.