Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah Sambangi Warga Masyarakat Himbau Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman serta menjalin kemitraan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah melaksanakan sambang ke warga masyarakat dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Minggu (24/4/2019).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Sektor Pangkah ini salah satunya yang dilaksanakan oleh Brigadir Yulianto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah dengan menyambangi beberapa warga masyarakat Desa Balamoa Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal pada (13/4) kemarin, pada kesempatan tersebut pihaknya menghimbau dan memberikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan di lingkungan masing masing.

Kegiatan Sambang yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Sektor Pangkah ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahim dengan warga masyrakat sehingga tercipta situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797